Kenapa Harus Memilih K-Link

Sebelum menjawab alasan kenapa Anda harus memilih K-LINK…
  • Apakah keinginan Anda yang saat ini belum terpenuhi?
    Ingin membayar hutang?
    Ingin punya rumah mewah?
    Ingin punya mobil bagus?
    Ingin liburan ke luar negeri?
    Ingin menyekolahkan anak sampai tinggi?
    Ingin berpenghasilan besar dan tak terbatas?
    Atau pun beberapa keinginan Anda yang lainnya…


Kenapa harus memilih K-LINK dibandingkan dengan bisnis sejenis yang lain:

  1. Sesuai slogan K-LINK “Your Global Link” bisnis ini benar-benar global, keanggotaan Anda bisa digunakan di seluruh negara cabang resmi K-LINK di seluruh dunia.
  2. Anda bisa mereferensikan/mensponsori siapa saja secara online/offline ke seluruh dunia.
  3. Perwakilan K-LINK sampai saat ini sudah mencapai 54 negara dan masih banyak negara yang belum mengenal K-LINK. Anda berkesempatan mensponsori orang di negara-negara yang belum mengenal K-LINK untuk membeli hak pemasaran K-System yang diterapkan K-LINK di setiap negara dan Anda berpotensi menjadi sponsor leader di negara tersebut.
  4. K-LINK selalu mencari produk-produk terbaik di dunia, langsung dan pioneer/penemunya dan membeli hak pemasarannya melalui jaringan K-System yang diterapkan di K-LINK, sehingga produk K-LINK selalu yang terdepan, inovatif dan berkualitas.
  5. Sebagai distributor K-LINK Anda tidak perlu menipu untuk bisa menjual produk-produk K-LINK, karena produk yang akan bicara, “produk yang akan membuktikan khasiatnya”. Karenanya Anda akan merasa bangga sebagai distributor K-LINK dengan produknya yang bermutu, berkualitas, sehat, aman dan alami.
  6. Sistem perhitungan bonus yang tidak menuntut keseimbangan seperti yang biasanya diterapkan dalam sistem direct selling lain.
  7. Biaya pendaftaran member yang terjangkau, biaya pendaftaran saat ini Rp 190.000,- (Seratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah) Anda sudah mendapatkan starter kit lengkap yang berisi modul, buku, brosur-brosur, 4 VCD berisi demo produk, presentasi, kesaksian/testimoni dan advertisement product, 4 buah kaset pelatihan, bonus produk senilai kurang lebih 100 ribu yang dikemas dlam tas eksklusif.
  8. Anda tidak perlu seorang ahli marketing untuk bisa memasarkan produk K-LINK karena produk K-LINK lah yang akan banyak membantu Anda memasarkan.

Keuntungan Memilih Bergabung:

  1. Hemat Waktu Anda adalah orang yang sibuk bekerja di perusahaan, masa kuliah atau jarang keluar rumah? Cukup dengan kemampuan Anda menggunakan internet, mengirim email, akrif dalam forum diskusi online. Anda sudah bisa mengundang orang, melakukan promosi, pengalan produk, tanpa perlu banyak campur tangan ataupun menyita waktu Anda.
  2. File-file/Fasilitas Pendukung di member area yang lengkap dan sulit Anda temukan di tempat lain.
  3. Dukungan Offline & Online. Untuk komunikasi yang cepat, hemat waktu dan praktis. Selain dukungan dengan tatap muka langsung Anda akan mendapatkan support secara online terus menerus.
  4. Point (BV). Order online produk K-LINK adna setiap konsumen yang membeli produk secara online atas referensi Anda, maka point (BV) akan masuk menjadi milik Anda.
    Untuk menguatkan jaringan dan perolehan bonus yang maksimal, disarankan untuk membagi point (BV) kepada downline-downline di bawah Anda.
  5. Support Team yang solid.
di K-LINK semua keinginan Anda bisa terwujud!
Segeralah bergabung dengan K-LINK dan wujudkan impian Anda

5 komentar:

Anonim mengatakan...

See here

Anonim mengatakan...

See here

Anonim mengatakan...

bagaimana bisa bergabung
dengan K-link?

Anonim mengatakan...

bagaimana agar bisa bergabung dengan K-link?

Anonim mengatakan...

bagaimana agar bisa bergabung dengan K-link?

Copyright © 2008 - K-LINK GROUP - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template